Resep Masakan Lasagna Vegetarian yang Lezat



Resep Masakan Lasagna Vegetarian yang Lezat – Umumnya , kuliner khas daratan Eropa yang satu ini dihidangkan dengan campuran daging. Lasagna , kuliner Eropa Selatan ini biasa dikonsumsi disaat isu terkini hambar alasannya hangat dan lezat. Kali ini , Lasagna akan kami sajikan bagi anda yang vegetarian. Banyak yang menduga bahwa vegetarian susah untuk menemukan kuliner yang enak. Nah , disinilah anda menemukan tanggapan yang tepat. Bagaimana Resep Masakan Lasagna Vegetarian yang Lezat dan cara membuatnya? Berikut langkah-langkahnya.

Bahan
150 gr lasagna kering , rebus hingga matang , tiriskan
2 siung bawang putih
2 sendok makan minyak zaitun
5 buah jamur kancing , dicincang
150 gr bayam , petik daunnya saja , dicincang
3 sendok makan keju parmesan diparut
Garam dan merica bubuk secukupnya
Saus putih
1 sendok makan tepung terigu
2 sendok makan minyak zaitun
450 ml susu
Garam dan merica bubuk secukupnya
¼ sendok teh pala bubuk
Cara membuat
1.      Panaskan minyak , tumislah bayam , jamur , garam , bawang putih dan merica bubuk hingga bayam menjadi layu , lalu angkat
2.      Saus putih: Panaskan minyak , masukkan tepung terigu , aduk merata. Tuangkan susu , aduk hingga mengental , masukkan pala , garam dan merica bubuk , kemudian angkat.
3.      Susun 2 lembar Lasagna di dasar pinggan yang tahan panas , tuangkan 1/3 saus putih , ratakan.
4.      Letakkan diatasnya ½ tumisan bayam , taburi 1 sdm keju. Tutup atasnya dengan 2 lembar Lasagna. Lakukanlah proses melapis menyerupai diatas.
5.      Tutup bab atas dengan 2 lemar Lasagna dan sisa saus putih. Taburi keju , pangganglah dalam oven yang panas selama kurang lebih 30 menit. Angkat , hidangkan selagi hangat.

Nah , begitulah Resep Masakan Lasagna Vegetarian yang Lezat. Sangat mudah bukan? Anda mampu berinovasi dengan materi inti yang lain. Jangan lupa ikuti terus resep-resep kuliner kami yang tak kalah sedap dan lezat. Selamat mencoba dan biar sukses!

Komentar